Langkah Mudah untuk Membuat Bakso ayam ala aku, Enak

Bakso ayam ala aku

Sedang mencari ide Resep Bakso ayam ala aku Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso ayam ala aku yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Bakso ayam ala aku yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso ayam ala aku yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ayam ala aku, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakso ayam ala aku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bakso ayam ala aku yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso ayam ala aku adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso ayam ala aku diperkirakan sekitar 1jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso ayam ala aku yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso ayam ala aku menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso ayam ala aku:

  1. 300 gr ayam filet
  2. 6 sdm Sagu tani
  3. 1/2 sdt Lada
  4. secukupnya Royc*
  5. 1 sdt Garam
  6. 1 butir Putih telur
  7. 75 gr Es batu

Langkah-langkah membuat Bakso ayam ala aku

  1. Blender ayam sama putih telur
  2. Lalu tambahkan bahan lainnya
  3. Didihkan air, lalu masukkan adonan bakso tunggu hingga naik ke atas atau ngambang berarti udah matang
  4. Siap disantap langsung hap mantul bosku

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso ayam ala aku yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama