Resep Macaroni telor bakso yang Lezat Sekali

Macaroni telor bakso

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Macaroni telor bakso, Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Macaroni telor bakso, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Bagaimana Menyiapkan Macaroni telor bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Macaroni telor bakso yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Macaroni telor bakso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Macaroni telor bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Macaroni telor bakso yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Macaroni telor bakso adalah 9pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Macaroni telor bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Macaroni telor bakso menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Resep yg simpel Dan gampang untuk berbuka dirumah, silahkan dicoba Source : YouTube CeCe cooking (Dan sedikit modifikasi Dari saya)

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Macaroni telor bakso:

  1. 50 gr macaroni (saya vegetables macaroni San remo)
  2. 3 buah bakso potong kotak kecil-kecil(saya 4pcs bakso)
  3. 2 buah sosis potong kotak kecil-kecil(resep asli tidak Ada)
  4. 2 bh cabai besar potong kotak kecil2 lalu bagi 2 sbgian utk toping
  5. 5 batang daun bawang iris tipis lalu bagi dua sbgian utk toping
  6. 1 sachet Susu bubuk
  7. 1 sdm tepung maizena (saya munjung)
  8. 2 sdm tepung protein sedang (saya munjung)
  9. 1 sdm minyak sayur
  10. 3 telor ayam (saya 4 telor ayam)
  11. 1 sdm Bubuk paprika (tambahan Dari saya bisa skip)
  12. 1 sdm saus tiram (tambahan Dari saya bisa skip)
  13. Bawang putih bubuk (saya 2 siung bawang putih dihaluskan)
  14. secukupnya Garam, merica, penyedap (saya totole)

Langkah-langkah membuat Macaroni telor bakso

  1. Siapkan semua bahan
  2. Campur semua bahan Dalam satu wadah, kecuali daun bawang dan cabai yang untuk toping, aduk rata
  3. Siapkan wajan cetakan, panaskan wajan dengan minyak. Setelah panas masukan adonan sesuai selera (saya smp full), tutup adonan gunakan API sedang cenderung kecil
  4. Setelah setengah matang buka kembali lalu tambahkan toping daun bawang dan cabai merah. Tutup kembali masak sampai matang bagian bawah lalu balik.
  5. Setelah matang dua sisinya lalu angkat, Dan sajikan. Selamat mencoba 🥰

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Macaroni telor bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama